[M.E.N.U.N.G.G.U]

Adalah waktu yang semua orang tak tau kapan takdir merangkai cerita
Adalah waktu sampai pada akhirnya satu puzzle kehidupan tersusun rapi membentuk kalikatur cerita
Dan adalah waktu ketika Tuhan menyatakan manusia berada dalam kerugian

“Life is like a puzzle. We have to fit one piece at a time, but Allah see the completed puzzle before we even begin” -Anonim-

Kita tak pernah tau kapan satu puzzle menjadi pelengkap puzzle lainnya, yang kita harus tau Allah sudah melihat susunan puzzle kehidupan kita bahkan sebelum kita memulainya. Jadi terus lah berharap padaNya.
Dan ketika pengaharapan itu terus ditanam, maka  Menunggu adalah hal yang pasti terjadi sampai puzzle itu melengkapi puzzle lainnya.





Awalnya, aku kira, menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Bayangkan saja, menunggu bukan berarti kita mendapat jaminan diakhir penantian. Namun, seiring berjalannya waktu, aku baru mengerti bahwa menunggu adalah salah satu kebijaksanaan yang diajarkan Tuhan. Iya, Tuhan selalu lebih tahu waktu yang paling tepat, bukan? Kita hanya harus menunggu sampai waktu yang tepat itu tiba. Entah berapa ratus, ribu, atau bahkan jutaan detik lagi. Entah di bilangan hari, bulan dan tahun keberapa. Tapi saat itu pasti akan datang. Sepasti ketetapan-Nya yang tak pernah salah. :)

Selamat [Menunggu]
Selamat menanti skenario terindah dari Nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Barakallah Fii Umrik, Laki-laki Baik

Unconditional Love

Janji